ORGANISASI YANG AKAN DIBUAT SETELAH LULUS?


Organisasi apa yang akan anda buat setelah lulus kuliah? Sebagian mahasiswa mungkin ada yang sudah memikirkan akan membuat organisasi di masa mendatang, namun ada pula yang belum memikirkan hal tersebut.

Seperti halnya saya yang belum ada pandangan untuk membuat sebuah organisasi. Tapi tidak menutup kemungkinan untuk saya dalam membuat suatu organisasi. Organisasi sendiri sudah banyak di kalangan masyarakat, mulai dari organisasi sosial, regional, internasional dsb.

Jika harus membuat suatu organisasi, mungkin saya akan membuat organisasi sosial. Mengapa? Karena organisasi sosial ini berada pada lingkungan terdekat kita. Dengan membuat organisasi sosial berarti akan ada proses dimana masyarakat akan saling berinteraksi satu sama lain, namun organisasi tersebut harus diisi dengan kegiatan positif yang dapat menciptakan kesejahteraan sesama masyarakat sehingga akan timbul perilaku yang mencerminkan kerukunan, perdamaian, kerjasama dan tercapainya tujuan bersama.

Organisasi sosial mungkin hanya sebagian kecil solusi dari banyaknya permasalahan di dalam kehidupan kewarganegaraan. Namun dengan hal kecil tersebut akan menjadi basis atau dasar dari perilaku manusia sehingga segala masalah dapat di selesaikan juga seluruh masyarakat dapat mencapai tujuan bersama.


Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel ORGANISASI YANG AKAN DIBUAT SETELAH LULUS? ini dipublish oleh Unknown pada hari Sabtu, 27 Desember 2014. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan ORGANISASI YANG AKAN DIBUAT SETELAH LULUS?
 

0 Komentar:

Posting Komentar